Sabtu, 18 Februari 2012

F.O.S.F.O.R

kenapa fosfor ?
kenapa harus huruf gede semua ?
hahaha,
karena FOSFOR otu kami ,
kami muda , kami potensial , kami keren :)
ahahhaha
2tahun kami bersama , bnyak asam garam kami rasakan ,

dimulai dari tragedi lambe wajan , 

kami , adalah generasi berenergi , generasi yang susah diam , 
generasi yang agak susah diatur , kami adalah generasi terkompak , 
ahahhaha , 
pagi itu ketika kami sedang istirahat , kami menggambar sebuah emoticon smiley , 
dengan 2 gigi yang nongol di depan , 
atas kreatifitas kami kami menambahi behel di kedua gigi itu , 
serta memodifikasi mulut menjadi wajan 
tanpa menghiraukan bel masuk kami , asik menggambar sampek akhirnya ibu guru kimia tercinta datang 
dan melihat hasil kreatifitas , tanpa bnyk bicara , kelas kami ditinggal , dan ibu itu gak mau ngajar lagi 

Baru 3 bulan kami jadi murid kelas 2 kami sudah jadi buah bibir , baik di antar kelas , sampek ruang guru , bahkan ruangan wakasek pun , menjadikan kami bahan pembicaraan , 
kurang apa coba ?

Tapi, seiring berjalannya waktu . kami sadar , menjadi lebih baikuntuk menyongsong masa depan cerah itu , 
harus dimulai dari perubahan , 
kami berubah , menjadi anak-anak yang lumayan pendiam , rajin mengerjakan tugas , 
memperhatikan guru , meskipun terkadang kami masih ramai 

event yang kamu tunggu adalah , SISO CUP , Lomba FUTSAL antar kelas , Lomba Badminton , 
kami juara di bagian ini :D
SISO CUP , ke 45 adalah tahun kami , kami mendapatkan juara umum ,  
inilah , dimana kekompakan kami mulai diuji , disini juga kami rela jadi hantu2an , demi totalitas ! TOTALITAS , kami punya ambisi yang cukup besar untuk jadi juara umum , 


ini sebagian kecil nya

#SALAMBINTANGKEJORA
 
 

 

Jumat, 17 Februari 2012

LARI

ada yang tau arti dari lari ?
lari adalah melakukan olah raga , simple sekali .
lari kecil-kecil juga ada , demi apa ? lari kok kecil-kecil .
emhh , jogging juga ada , sprint juga ada , banyak lah ,
tapi kalo kata lari udah di beri imbuhan , artinya bisa beda lagi .

pada tau kan imbuhan itu macemnya kayak apa ?
itu loh , imbuhan me-kan ,di-kan , macem2 lah .
kali ini bukan bahas tentang bahasa indonesia , jujur try out bind aja , gak pernah lolos ,
cuma bahas masalah kecil aja , yang sejujurnya ngebuat susah move on , *ususus*

hubungan lari sama move on itu apa ?
*sadarkan aku tuhan*

ahahahha , jujur aja , kemaren sempet baca ginian :

" gue menemukan korelasi antara TTM sama TTS yaitu, sama-sama enak diisi pas waktu kosong " 

see , hubungannya TTM sama LARI adalah jangan MAU dijadiin TTM karena sama aja kamu dijadiin PELARIAN ~
buat kalian-kalian yang belum pernah , ato sdh hampir terjerumus kedalam jurang TTM atao PELARIAN , segeralah sadar , SAKIT rasanya SAKIT , sumpah , 
saya adalah korban , saya memang bodoh , atau mungkin terlalu cupu dalam hal percintaan ,

pengalaman mengajarkan segalanya ,
BAIK PENGALAMAN SENDIRI , MAUPUN ORANG LAIN !!

#SALAMBINTANGKEJORA

Senin, 06 Februari 2012

saya

sekarang "saya" seorang siswi kelas 3 SMA di kota madiun
"saya" adalah seorang perempuan yg mgkin terlihat kuat diluarnya ,
"saya" selalu berusaha berbuat yg terbaik urtk seluruh org di sekeliling saya
"saya" lahir di Surabaya tgl 2 Juni 1994
"saya" lahir selisih 3th dengan kakak saya

sampai skarang "saya" tidak mengerti , kenapa saya hampir di bunuh oleh kakak saya sendiri ?
yaah , cerita nenek saya , ketika lahir "saya" hampir di bunuh dengan menggunakan pisau dapur
hingga akhirnya "saya" harus dititipkan di rumah nenek saya . ketika itu mgkin "saya" tidak begitu banyak mencicipi ASI dari ibu saya .

sampai sekarang "saya" hampir berumur 18th , kakak saya selalu ingin membuat "saya" kalah .
"saya" tau , ini adalh cobaan bagi orang-orang yg akan berperang
ayah , doakan "saya" dari sana ya :)

*sekarang "saya" tau , mengapa "saya" begitu ingin selalu dekat dengan ibu "saya" *

Jumat, 25 November 2011

bad feeling

dear papah ,
pah , sekarang udah mulai pendaftaran univ lo .
kemaren aku keterima , tapi di d3 telekomunikasi ,
si teteh tetep s1 teknik informatika pula ,
aku bingung .
aku ndak mau ngeluh di depan papah .
cuman fa bingung dan kasian ssama mamah
papah bisa liatkan darisana mamah skrg kayak gimana ?
seandainya papah masih ada ?
seanndainya papah gak pergi dulu ?
ini gak ngeluh kok ., doakan aku dari sana ya pah ,
dampingi mamah juga :')
oiyya , bilangin sama ALLAH SWT , aku ingin terus bisa di dekatnya ,

dek riri pengen ketemu papah :')
wish me luck yya pah :)

Minggu, 20 November 2011

#rindu

Aku Ingin Memelukmu

Oleh : Dwitasari

Aku ingin memelukmu
Walau rengkuhan jarak itu tak pernah mengizinkan kita bertemu
Aku ingin memelukmu
Walau jemari kita belum saling menggenggam sampai detik ini
Aku ingin memelukmu
Walau kita belum saling tahu dan bertemu
Aku ingin memelukmu
Walau tinggi badanmu jauh diatasku
Aku ingin memelukmu
Saat kamu kelelahan menjalani riuhnya aktivitas
Saat kamu rapuh dan menangis
Saat kamu merasa bahwa dunia terlalu keras untuk kau jalani sendiri
Saat kamu mengira tak seorangpun yang peduli pada perasaanmu
Aku ingin memelukmu
Saat pertama kali aku membuka mata dari tidur lelapku
Saat hanya kamu yang kulihat dibangun pagi hariku
Aku ingin memelukmu
Di bawah hangatnya sinar mentari pagi
Di bawah teriknya surya yang meradang garang
Di bawah redupnya matahari kala senja
Di bawah sinar rembulan dengan hiasan bintang dilangitnya
Aku ingin memelukmu
Saat angin dengan nakalnya menggelitikmu dan meniup lembut rambutmu
Aku ingin memelukmu
Saat rindu mengganggu laju kerja otak dan hatimu
Aku ingin memelukmu
Saat langit sedang menenun benang-benang hujan
Lalu kita saling berpeluk dibawah deras rindunya
Hanya berpayung rambut basah dengan balutan senyum bahagia
Sungguh, aku mencintaimu
Aku ingin memelukmu, sampai Tuhan memeluk kita :)
with love :)
Dwitasari

puisi ini aku ambil dari web , ini disini
bagus , fa rindu :)
eh iya , bagi vidionya yang ini juga :')

#love you

Rabu, 02 November 2011

cerita tadi pagi

dear father ,
paaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh , aku tulis surat lagi yya :)
tadi pagi wakru aku ngbrol2 sama temen2 ,
mereka semua cerita tentang papahnya ,
yaa , aku juga jadi inget cerita-cerita kita .
hahahahha ,
si d tadi blg gini ,
emg yya enak kalo jalan2 atau pergi2 sama bapak .
soalnya minta apa aja , pasti dibeliin , gak kayak ibu
pasti di cerewetin dulu ,
--> ahahhaha , pah , aku setuju sama ini .
pah inget gak , dulu kalo kita belanja bulanan ,
pasti aku ambil jajan macem2 yya ?
koko krunch , susu botol , jus segar , apalagi pah ?
oiyaa , buah ! ahahaha
terus tadi  si v , jg blg gini .
aku sabtu kemaren habis ngedate sama babe ku ,
aku diajak beli kado buat mamah ku yang ulang tahun ,
emg enak kalo jalan2 sama babeku ,
--> nah , yang ini , inget gak pah , yg waktu tv kita rusak
terus pamit sama mamah , bilangnya mau servis tv .
ya memang kita servis tv , habis gitu kita cusss , jalan2 .
dengan baju ku yang compang camping , tetep aja kita jalan
mgkin mereka yang liat aku dikira aku anak jalanan terus baru diangkut , ahahhaha

ahhaha , banyak cerita lain yya pah
oiyaa , sebelum papah sakit , hampir tiap minggu kita ke super indo
beli gurami bakar sama gurami goreng , sedaaaaaaaapnyaaaaa ,:))

segini dulu yya pah ,
mau belajar lagi :)
miss you dad , :'))